KPR Syariah Tanpa Bank. Tanpa RIBA. Tanpa Akad Ganda

Kerjasama Investasi

Thursday, April 7th 2016.

Kerjasama Lahan dan Kerjasama Investasi

Alhamdulillah, dengan senang hati kami akan sampaikan Kabar gembira bagi para pemilik lahan dan pemilik modal.

Kami selaku bagian dari DPS membuka peluang kemitraan bisnis di bidang properti syariah. Kami mengundang anda para pejuang anti riba maupun anda para pelaku bisnis properti untuk membangun sinergi yang baik bersama kami mengembangkan bisnis perumahan syariah sekaligus sebagai aktualisasi dari visi developer properti syariah DPS untuk menyediakan 1 juta unit rumah tanpa riba di seluruh indonesia. Kerjasama ini nanti akan kita ikat dalam sebuah akad yang inshaallah sesuai dengan prinsip syariah.

Adapun secara umum ada 4 skema kerjasama investasi yang kami tawarkan:

1. Skema kerjasama lahan

Pada sistem ini maka akad kerjasama yang diguanakan adalah akad syirkah mudharabah yang mana pemilik lahan mempercayakan lahan yang dimilikinya untuk dikelola oleh developer untuk dijadikan perumahan, ruko, apartemen maupun sarana bisnis  lainnya. Kami sebagai developer menyediakan konsep pembangunan, pemasaran dan pengelolaan secara utuh dimulai dari tahap perencanaan, pembangunan, akad konsumen hingga pengawasan. Sedangkan anda sebagai pemilik lahan disamping akan mendapatkan pembayaran atas lahan seperti yang diminta juga berhak mendapatkan porsi bagi hasil keuntungan dari hasil pengelolaan properti. Pembayaran lahan akan disesuaikan dengan lakunya property, sedangkan pembagian keuntungan akan dilakukan di akhir periode.

2. Skema kerjasama penjualan lahan dengan akad bayar bertahap

Pada sistem ini berlaku akad jual beli putus antara pemilik lahan dengan kami sebagai pengembang. Skema pembayaran biasanya dengan cara pembayaran bertahap hingga 2 tahap hingga 2 tahun atau lebih. Pemilik lahan tidak berhak meminta pembagian keuntungan dari hasil pengelolaan lahan karena akad yang dipakai adalah akad jual beli murni, bukan akad kerjasama bagi hasil.

3. Skema Kerjasama Modal

Pada sistem ini berlaku akad kerjasama bagi hasil atau Syirkah Mudharabah dimana anda sebagai pemilik modal menyerahkan dana yang anda miliki untuk digunakan membiayai projek yang kami kerjakan. Modal tersebut bisa  digunakan untuk satu projek saja atau bisa juga untuk beberapa projek sekaligus. Bergantung kesepakatan awal. Modal ini bisa dipakai untuk pembayaran lahan, biaya kontruksi maupun biaya operasional projek. Besarnya porsi bagi hasil akan dimusyawarahkan antara kedua belah pihak hingga dicapai keridhaan bagi kedua belah pihak.

4. Kerjasama Perumahan Pegawai

Kami menerima pembuatan perumahan karyawan atau pegawai, baik melalui perusahaan swasta, instansi pemerintah maupun koperasi karyawan. Jumlah karyawan minimal 50 orang untuk pembuatan perumahan khusus, lokasi dan harga bisa di negosiasikan bersama. Jika kurang dari 50 orang, bisa dimasukkan ke perumahan syariah disekitar tempat yang diinginkan.

Properti Terbaru

Villa Garden Ciomas Perumahan syari

terbaik
2,4 juta/meter
Villa Garden Ciomas
Lt/Lb : 100 m2 /
Lihat Detail »

Rumah di Bandung Barat Green View V

promo
Rp 299 Juta
Bandung Barat
Lt/Lb : 60 m2 / 24 m2
Lihat Detail »

Perumahan di Cileungsi Taman Buah M

promo
350000000
Jalan Raya Cileungsi, Mekarsari
Lt/Lb : 60 / 36
Lihat Detail »

Perumahan Syariah di Tambun Royal T

promo
Rp 190.000.000
Tambun, Bekasi
Lt/Lb : 40 m2 / 32 m2
Lihat Detail »

Tanah di Citeureup Siap Bangun D’

terbaik
Rp 113. 000. 000
Jl Tajur, Citeureup, Bogor
Lt/Lb : 84 m2 / 16 m2
Lihat Detail »

Perumahan Syariah di Depok Sakinah

promo
Rp 265.000.000
Jl. Pasir Putih Sawangan Depok, Jawabarat
Lt/Lb : 60 m2 / 36 m2
Lihat Detail »