KPR Syariah Tanpa Bank. Tanpa RIBA. Tanpa Akad Ganda

Jual 3 unit Toko dan 1 Rumah di Pinggir Jalan Raya

9th October 2021 Harga : Lokasi : Kode listing : L.Tanah : L.Bangunan :

Gambar / Foto Jual 3 unit Toko dan 1 Rumah di Pinggir Jalan Raya

  • Jual 3 unit Toko dan 1 Rumah di Pinggir Jalan Raya
  • Jual 3 unit Toko dan 1 Rumah di Pinggir Jalan Raya
  • Jual 3 unit Toko dan 1 Rumah di Pinggir Jalan Raya
  • Jual 3 unit Toko dan 1 Rumah di Pinggir Jalan Raya

Hubungi !

081513666900
*Slow Respon To Call

Detail Info Jual 3 unit Toko dan 1 Rumah di Pinggir Jalan Raya

Kode listing:
Harga:
Lokasi:
Luas Tanah:
Luas Bangunan:
Sertifikat:
Daya listrik:
Kamar Tidur:
Kamar Mandi:
Jumlah Lantai:
Carport:
Menghadap:

Deskripsi Jual 3 unit Toko dan 1 Rumah di Pinggir Jalan Raya

Di jual toko sangat strategis di jalan utama perumahan Taman Griya Kencana kota Bogor

3 toko dan 1 rumah 675 juta
Luas tanah 120 m2
Luas bangunan 80 m2
SHM IMB
Listrik 3600 watt
Air pam dan sumur jet pump
Lantai keramik
Carport
Bebas banjir
Toko 4 x 4 masing2 ada kamar mandi
Rumah 5 x 6
1 km mandi 1 km tidur dan ruang tamu
Sertifikat SHM

10 menit ke Statsiun KRL Cileubut…
10 Menit ke Lotte Mart…
10 menit ke RS Hermina..
20 menit ke Mall Botani Lippo…
10 menit ke SD SMP SMA Terkenal
10 menit ke Budi Agung
10 menit ke Univ Ibnu khaldun
10 menit ke Tol Lingkar Bogor

Hubungi Saya sekarang juga Via Chat Whatsapp
Dody Tabrani – 081513666900

Jalan Raya Taman Griya Kencana kota Bogor

Jual Rumah Depan Taman Griya Kencana

Jual Rumah Depan Taman Griya Kencana

Jual Kios 3 unit di Kota Bogor

Jual Kios 3 unit di Kota Bogor

Kawasan Bogor hingga saat ini masih menjadi target utama untuk mencari hunian. Selain lingkungannya yang masih asri, letaknya yang tidak jauh dari Jakarta membuat kawasan tersebut tak terkecuali Cilebut menjadi sasaran untuk membeli hunian. Anda dapat memiliki hunian terbaik di Perumahan Taman Griya Kencana di Jalan Proklamasi, Cilebut, Bogor, Jawa Barat.

 

Perumahan Taman Griya Kencana ebagai mana di review di Rumah.com menawarkan lingkungan yang asri serta suasana yang nyaman dan teduh karena masih banyak pepohonan. Jalan di depan perumahan juga sangat lebar yang memungkinkan dua mobil lewat berlawanan arah. Dan tentunya memungkinkan Anda untuk melakukan aktivitas olahraga ringan di sekitar rumah seperti jogging, senam atau jalan-jalan.

 

Karena lokasinya yang masih dekat dengan Jakarta atau sering disebut daerah penyangga ibukota, maka untuk mengakses ke perumahan ini tidak ada kendala sama sekali. Beberapa pilihan transportasi pribadi maupun umum dapat Anda gunakan. Bagi pengguna commuter line, jarak dari perumahan dengan stasiun Cilebut sangat dekat yakni hanya memakan waktu sekitar 5 menit. Selain itu, jarak ke gerbang tol terdekat yakni Gerbang Tol Sentul Selatan 2 memakan waktu sekitar 20 menit.

 

Sarana pendidikan di sekitar perumahan juga mudah ditemui dan dijangkau. Terdapat sedikitnya 20 sekolah atau sarana pendidikan dengan radius 1 kilometer dari perumahan seperti PAUD Padu Ceria, PAUD Prima Insani, PAUD At-Thariq, PAUD Rosi, Bimba AIUEO Taman Griya Kencana, TK Bintang, Madrasah Ibtidaiyah Bahrul Huda, Madrasah Ibtidaiyah Raudatul Mubtadin dan SMP Modern Al Alawiyah.

 

Selain itu beberapa sekolah yang juga masih mudah dijangkau karena jaraknya cukup dekat, antara lain SDN Kencana 1, SDN Kencana 2, SDN Kencana 3, SMP Ma’rif NU Sukaraja, SMP Negeri 1 Bojong Gede, SMP Negeri 3 Cibinong, SMP Mahardika dan SMA Negeri 2 Cibinong yang waktu tempuhnya sekitar 15 menit. Sedangkan untuk ke Universitas Indonesia, Anda tinggal naik commuter line di Stasiun Cilebut menuju Stasiun Universitas Indonesia yang waktu tempuhnya kurang lebih 30 menit.

 

Beberapa fasilitas kesehatan di sekitar perumahan Taman Griya Kencana ini antara lain Puskesmas Cilebut dapat ditempuh dalam waktu 5 menit, Rumah Sakit Hermina Bogor dapat ditempuh dalam waktu 10 menit, Bogor Islamic Hospital dapat ditempuh dalam waktu 15 menit, Puskesmas Tanah Sareal dapat ditempuh dalam waktu 15 menit, Rumah Sakit Azra Bogor dapat ditempuh dalam waktu 20 menit dan Rumah Sakit FMC juga dapat ditempuh dalam waktu 20 menit. Selain itu juga terdapat klinik dan tempat praktek dokter di sekitar perumahan. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan fasilitas kesehatan jika Anda memilih untuk tinggal di perumahan Taman Griya Kencana ini.

 

Jika ingin berwisata, kawasan Bogor sudah dikenal sebagai daerah tujuan wisata warga Jakarta dan sekitarnya. Beberapa pilihan tempat wisata di Bogor yang mudah dijangkau yakni Kebun Raya Bogor dengan estimasi perjalanan dari perumahan sekitar 30 menit dan Taman Safari Indonesia dengan estimasi perjalanan sekitar 1 jam. Selain tempat wisata, kawasan Bogor juga dikenal dengan banyaknya tempat nongkrong yang lagi nge-hits saat ini. Beberapa tempat nongkrong recommended antara lain Maraca Books and Coffee, Warung Gumbira, Kroznat & Friends, Baked and Brew, Kemenady Coffee, Forresthree, Pelangi Butik dan Cafe, Daily Dose Coffee & Eatery, Tier Siera Resto & Lounge dan The Grounds Cafe. Selain itu masih banyak tempat nongkrong lainnya.

 

Menarik untuk kita ketahui, walaupun Cilebut masuk wilayah Bogor, namun penduduknya tidak berbahasa Sunda dalam percakapan mereka sehari-hari. Bahkan bisa dikatakan mereka tidak mengerti banyak tentang Bahasa Sunda yang dipakai oleh orang Bogor. Sebenarnya kosa katanya hampir sama dengan kosa kata daerah pinggiran seperti Depok atau Citayam tapi dengan akhiran berbeda. Sebagai contoh kalimat perintah: ambilin, bersihin, keringin, masakin menjadi: ambilkeun, bersihkeun, keringkeun, masakuen. “Keun” di sini seperti ucapan beberapa orang untuk kata “kan”, contoh: laksanakan diucapkan oleh: laksaken.

 

Perumahan Taman Griya Kencana ini dipasarkan pada kisaran harga mulai dari Rp165 juta hingga Rp600 juta dengan berbagai pilihan. Pilihannya mulai dari yang memiliki 1 kamar tidur plus 1 kamar mandi hingga 4 kamar tidur plus 2 kamar mandi. Luas bangunan mulai dari 27 meter persegi hingga 120 meter persegi dan luas tanah mulai dari 60 meter persegi hingga 120 meter persegi.

 

Anda tidak akan sendirian tinggal di lingkungan Cilebut ini, sebab sudah ada beberapa perumahan yang dibangun di sekitar Cilebut, Bogor ini. Beberapa di antaranya Bumi Cahaya Sakura, Kencana Residence Cilebut, Shinamoon Regency Kayu manis, Batu Gede Residence, Perumahan Bumi Kencana Asri, Perumahan Cilebut Bumi Pertiwi, Cilebut Residence Cluster Bougenville dan masih banyak lagi. Apabila Anda menginginkan pilihan lain, tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

tags: , , ,

Minta Brosur Lengkap

Hubungi !

081513666900
*Slow Respon To Call

Properti Lain

Jual Murah Ruko 4 Lantai di Depok J

Rp 2,3 Milyar
Jl. Kartini Raya, Pancoran Mas Depok
Lt/Lb : 86 / 216
Lihat Detail »

Jual Ruko di BSD Serpong Pinggir Ja

promo
Rp 1,4 Milyar
BSD Mutiara Serpong
Lt/Lb : 93 m2 / 60 m2
Lihat Detail »