KPR Syariah Tanpa Bank. Tanpa RIBA. Tanpa Akad Ganda

Blog Perumahan Syariah

Cara Menghitung NJOP

Thursday, April 14th 2022.

Cara Menghitung NJOP Bagi Sahabat yang pernah melakukan transaksi jual beli properti atau membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) pasti sudah tidak asing lagi mendengar istilah NJOP. Ya, Nilai Jual Objek Pajak atau NJOP adalah harga rata-rata dari transaksi jual beli, jika tidak terjadi transaksi jual beli maka nilai

Seberapa Siapkan Anda Membeli KPR Rumah?

Thursday, July 26th 2018.

Seberapa Siapkan Anda Membeli KPR Rumah?

Perbedaan Membeli KPR Rumah Baru dan Bekas

Tuesday, July 24th 2018.

Perbedaan Membeli KPR Rumah Baru dan Bekas Menentukan membeli rumah baru atau bekas, memang penuh pertimbangan. Karena keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dibandingkan membeli rumah tunai, lebih baik menggunakan KPR rumah. Proses pembayarannya lebih mudah dan ada jangka waktunya lebih lama. Sehingga anda memiliki keuangan lebih ringan.

ABDI GARDEN CIFOR Rumah di Kota Bogor di Kawasan Hijau

Friday, July 20th 2018.

ABDI GARDEN CIFOR Rumah di Kota Bogor di Kawasan Hijau Indahnya… Pusat penangkaran rusa, hutan lindung yang indah di dalamnya jg ada situ (danau) gede di kawasan cifor kota bogor?

MENGHITUNG DOSA RIBA

Tuesday, March 21st 2017.

MENGHITUNG DOSA RIBA Anda kagum pada orang yang punya rumah mewah..? Anda takjub pada orang yang punya kantor megah..? Jangan buru-buru kagum, terkesima, kesengsem atau takjub. Kenapa..?

9 Hal yang Perlu di ketahui Bagi Mereka yang Akan Berhutang

Monday, August 29th 2016.

Developer Property Syariah mengembangkan skema bisnis Property yang “tidak umum” sebagaimana developer konvensional. Jika developer property pada umumnya berbasis pembayaran cash (baik langsung ataupun via KPR bank), tidak demikian halnya dengan komunitas Developer Property Syariah. DPS menjalankan skema bisnis Property berbasis angsuran yang syar’ie. Tidak lain karena salah satunya

Syarat KPR Syariah ke Developer

Saturday, June 18th 2016.

Syarat KPR Syariah ke developer Untuk mengajukan KPR Syariah pada developer masing masing perumahan syariah tidak lah sulit, proses lebih cepat, dan syaratnya juga mudah. Dan tidak ada biaya proses KPR, biaya admin, biaya provisi dll. Pembeli hanya dikenakan pajak-pajak yang memang harus dibayarkan kepada pemerintah Indonesia.

Page 1 of 2:1 2 »