KPR Syariah Tanpa Bank. Tanpa RIBA. Tanpa Akad Ganda
promo

SAKINAH VILAGE BEKASI, Akses Segitiga Emas Setu (Cibubur-Bekasi-Cikarang)

24th September 2016 Harga : Lokasi : Bekasi Setu Kode listing : Sakinah Village Bekasi L.Tanah : L.Bangunan :

Gambar / Foto SAKINAH VILAGE BEKASI, Akses Segitiga Emas Setu (Cibubur-Bekasi-Cikarang)

Hubungi !

081513666900
*Slow Respon To Call

Detail Info SAKINAH VILAGE BEKASI, Akses Segitiga Emas Setu (Cibubur-Bekasi-Cikarang)

Kode listing:Sakinah Village Bekasi
Harga:
Lokasi:Bekasi Setu
Luas Tanah:
Luas Bangunan:
Sertifikat:
Daya listrik:
Kamar Tidur:
Kamar Mandi:
Jumlah Lantai:
Carport:
Menghadap:

Deskripsi SAKINAH VILAGE BEKASI, Akses Segitiga Emas Setu (Cibubur-Bekasi-Cikarang)

SAKINAH, SETETES KEBAHAGIAAN SYURGA YANG BISA KITA CICIPI DI DUNIA

Penulis : Rachmawati

Naluri setiap manusia ingin mencari kebahagiaan dalam hidupnya. Bayi yang baru lahirpun sudah punya insting untuk mendapatkan kenyamanan yang dia butuhkan. Bahkan hampir sebagian besar hidup,  kita habiskan untuk mencari kebahagiaan. Namun sesungguhnya kebahagiaan hidup yang hakiki, hannya bisa kita rasakan ketika pulang ke kampung asal, yaitu kampung akhirat di syurga nanti tempat bapak Adam dan Ibunda Hawa berasal.

“Tidaklah dunia ini dibandingkan dengan akhirat, melainkan seperti jari yang dicelupkan salah seorang di antara kalian ke dalam air laut lalu ditarik kembali. Lihatlah, seberapa banyak air yang melekat di jarinya itu.” (HR Muslim, At-Tirmizi, Ibn Majah dan Ahmad)

Setetes air di jari yang dicelupkan ke dalam air laut itulah kebahagiaan yang kita kejar di dunia. Dan masih harus dibagi dengan milyaran makhluk lainnya di dunia ini. Maka sesungguhnya kebahagiaan hidup di dunia itu sangat kecil, tidak ada artinya apa-apa dibandingkan dengan kebahagiaan akhirat.

Ironisnya setetes kebahagiaan itupun sering gagal kita peroleh. Banyak dari kita yang merasa tidak bahagia dalam hidup. Bukan karena Allah tidak memberi kebahagiaan. Tapi kadang kita sendiri yang tidak tahu bagaimana mendapatkan kebahagian itu. Yang kita kejar hanya kebahagiaan semu. Angan-angan dunia yang penuh jebakan syetan. Akhirnya masuk ke jurang kehancuran.

Ibnu Abbas sahabat Rasulullah yang sangat diunggulkan diantara para mufasir lainnya, suatu hari pernah ditanya oleh para tabiin mengenai kebahagiaan di dunia. Ibnu Abbas mengatakan bahwa diantara kunci-kunci kebahagiaan di dunia adalah :
– pasangan yang sholeh
– anak yang sholeh
– dan lingkungan yang baik.

Ketiganya adalah faktor utama dalam membentuk keluarga sakinah. Maka bisa kita simpulkan, jika kita menginginkan kebahagiaan di dunia, kuncinya ada pada keluarga yang sakinah. Sebuah keluarga yang di dalamnya terdapat rasa kasih sayang untuk saling meningkatkan ketakwaan kepada Allah.

“Dan di antara ayat-ayat-Nya ialah Dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu merasa nyaman kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu mawadah dan rahmah. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir” [Ar-Rum 21].

Selain pasangan dan anak yang sholeh, Ibnu Abbas menyebutkan lingkungan sebagai salah satu kunci untuk mencapai keluarga yang sakinah. Karena lingkungan memberikan pengaruh yang sangat kuat bagi setiap orang. Pasangan maupun anak yang diharapkan sholeh, malah bisa sebaliknya menjadi penentang Allah karena pengaruh lingkungan yang buruk. Tapi lingkungan yang baik, bisa memberikan pengaruh yang baik juga pada diri setiap orang untuk menjadi sholeh.

Tapi dimana kita bisa memperoleh lingkungan yang baik untuk membentuk keluarga kita menjadi sakinah? Mungkinkah ada lingkungan seperti itu di jaman sekarang?

Insya Allah kini telah hadir *SAKINAH VILAGE BEKASI* perumahan syariah sebagai solusi bagi anda yang sedang hunting rumah di wilayah Bekasi. Sakinah Vilage Bekasi dikonsep sebagai lingkungan yang kondusif untuk membentuk keluarga-keluarga muslim yang sakinah mawaddah warrahmah. Dengan menyelenggarakan *program-program unggulan* bagi warganya , seperti :
– Program Tahsin, Tahfidz Qur’an.
– Program belajar Bahasa Arab
– Program majelis taklim

Tidak hanya unggul dalam program pendidikan dan pembinaan ummat saja, tapi Sakinah Vilage Bekasi juga memberikan konsep yang seimbang dengan menyelenggarakan komunitas bisnis untuk menggerakan nilai perekonomian bagi warganya.

Sakinah Vilage Bekasi berada di wilayah yang sangat strategis, di kawasan Harvest, kota mandiri terlengkap di Bekasi. Dengan fasilitas-fasilitas yang sangat memadai, seperti sekolah, rumah sakit, tempat wisata, pusat perbelanjaan maupun pusat bisnis. Hingga akan memberikan nilai lebih bagi warga perumahan Sakinah Vilage Bekasi

STOCK TERBATAS!!!
Hanya dengan membayar NUP (nomor urut pemesanan) 100rb anda berhak hadir & di undang saat acara Open House

TERSEDIA:
Type 30/60
Type 36/72
Harga Mulai 200 Juta-an

Kavling:
Luas 60
luas 72
Kavling Mulai Harga 1,5 Juta/m2
Diskon Saat Gathering Menjadi 1 Juta/m2 (hanya yang booking saat Gathering sesuai NUP)

Sakinah Village Bekasi

Sakinah Village Bekasi
Perumahan Syariah Tanpa Riba
Terdapat Dalam Akses Segitiga Emas (Cibubur – Bekasi – Cikarang)

Tahapan Pemesanan Pre-Launching

    Daftarkan Data Diri ke ==>WA 081513666900
    Siapkan pembayaran NUP (Nomor Urut Pemesanan) Rp 100.000
    Pembayaran Akan Diinfokan Menjelang Gathering
    Gatering bersama dan pilih unit sesuai nomor NUP
    Booking Unit

NUP adalah komitmen kedatangan para calon buyer dan sebagai urutan ketika memilih unit kavling maupun rumah saat Gathering SAKINAH VILAGE BEKASI

NUP sifatnya akan dikembalikan ketika hadir Gathering namun tidak jadi ambil unit Siap memiliki hunian dan kavling di Bekasi sebagai tempat Anda beristirahat? Bergabunglah bersama ratusan pembeli perumahan syariah lainnya yang telah memutuskan mengambil kesempatan ini.

Sakinah Vilage Bekasi solusi bagi keluarga muslim untuk bisa merasakan setetes kebahagiaan syurga yang bisa kita cicipi di dunia, dalam bentuk keharmonisan keluarga yang sakinah Warrahmah, Insya Allah. Aamiin.

Semoga bermanfaat.

Salam Hangat
Manajemen Sakinah Village Bekasi

tags: , , , , , , , , , , ,

Minta Brosur Lengkap

Hubungi !

081513666900
*Slow Respon To Call

Properti Lain

Rumah di Bandung Barat Green View V

promo
Rp 300 juta
Bandung Barat
Lt/Lb : 60 m2 / 36 m2
Lihat Detail »

Promo Rumah Murah di Cimanggis Depo

promo
Rp 250 Juta
Cimanggis Depok
Lt/Lb : 38 m2 / 24 m2
Lihat Detail »

Rumah Murah Depok di Cluster Viola

promo
Rp 165 Juta
Barazaki Athala Cipayung
Lt/Lb : 50 m2 / 21
Lihat Detail »